Artikel

Millennial Vs Future

Artikel Tanggal: Jumat, 23 Februari 2018


Saat ini anak jaman sekarang dikenal sebagai Generasi Millennial. Millennial juga disebut dengan Generasi Y yaitu sekelompok orang yang lahir setelah Generasi X, atau orang yang lahir pada kisaran tahun 1980-2000an. Millennial sendiri dianggap spesial karena generasi ini sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, apalagi dalam hal yang berkaitan dengan teknologi. Apakah kamu bagian dari generasi millennial tersebut? Jika iya artikel ini sangat cocok untuk kamu.

Jika kita melihat ke media sosial, generasi millennial sangat mendominasi jika dibandingkan dengan generasi X. Gaya hidup yang kekinian terkadang menuntut mereka untuk menjadi seorang yang hedonisme, seperti nongkrong di cafe lucu yang terkadang membuat kantong  tipis, tetapi demi menunjang eksistensi hal tersebut tidaklah menjadi suatu halangan bagi sebagian generasi millennial. Sebenarnya tidak ada suatu aturan yang mengatakan bahwa anak muda jaman sekarang dilarang untuk nongkrong di cafe atau memiliki sifat hedonisme. Kembali lagi bahwa hal tersebut tergantung dari pribadinya masing-masing tetapi alangkah baiknya jika kamu bisa hidup sesuai dengan kebutuhan. 



Sebagai anak muda yang bijaksana, ada baiknya kamu juga harus memikirkan masa depan dengan mengatur keuangan sebaik mungkin. Sehingga kamu tetap bisa mengkuti gaya hidup kekinian namun juga siap dalam menghadapi masa yang akan datang. Kamu bisa mulai dengan berinvestasi sekarang dan merasakan hasilnya di kemudian hari. Investasi Reksa Dana sangat mudah dan murah untuk memulainya. Investasi reksa dana dapat dimulai dengan uang Rp 50.000, sangat terjangkau bukan? Maka bagi generasi millennial mulailah mengatur keuangan kamu dengan cara berinvestasi reksa dana.

Bagi kamu generasi millennial jika mampu mengatur keuangan dengan baik, maka kamu juga mampu membuktikan bahwa generasi millennial bukanlah anak muda yang hanya mampu menghamburkan uangnya, tetapi justru sebaliknya bahwa generasi millennial mampu memutar uang dengan cara yang tepat yaitu berinvestasi reksa dana. Tak usah ragu lagi, kamu generasi millennial dapat melakukan investasi reksa dana hanya dengan genggaman gadget kamu saja. Karena kini telah hadir aplikasi berinvestasi reksa dana, semudah kamu update di media sosial kapanpun dan dimanapun.


Penulis : Nita Novita

Sumber gambar : www.pixabay.com

X