Zona MI

Kini Saatnya Memilih Reksa Dana Terproteksi

Artikel Tanggal: Kamis, 17 Januari 2019



Menjalani tahun 2019 yang baru dimulai ini, banyak dari masyarakat memiliki berbagai rencana. Baik rencana kehidupan keseharian maupun rencana untuk berlibur.


Terkait hal tersebut pasti banyak dari kita, sudah memiliki rencana berinvestasi yang rencananya akan di rasakan di masa mendatang. Namun, banyak orang hanya mengenal investasi hanya dari produk bank. Disini kami ingin memberikan sedikit informasi bahwa masih ada produk investasi yang keuntungannya  dapat lebih tinggi dari produk bank, termasuk lebih tinggi dari deposito misalnya. Produk tersebut adalah Reksa Dana, karena produk Reksa Dana cukup banyak. Kami akan focus ke salah satu jenis Reksa Dana, yaitu Reksa Dana Terproteksi.


Kenapa Reksa Dana Terproteksi, karena Reksa Dana ini dapat menjamin pengembalian dana investasi anda 100% (jika anda menyimpannya hingga jatuh tempo), dan tentunya anda akan juga memperoleh dividen atau bagi hasil dari underlying yang dimiliki Reksa Dana Terproteksi tersebut yang tentunya return nya bisa lebih tinggi dari deposito.


Sebagai contoh pada kisaran Januari atau Februari 2019 ini PT Avrist Asset Management akan menerbitkan Reksa Dana Terproteksi dengan minimum investasi Rp 10 juta, yang keuntungan bagi hasil dikisaran 9% p.a dan hasil investasinya dibagikan tiap 3 bulan. Dan anda cukup menempatkan dana anda hingga jatuh tempo selama 3 tahun maka dana investasi anda akan kembali 100%.


Namun perlu diperhatikan jenis Reksa Dana ini tidak dapat di beli sewaktu-waktu. Karena investor hanya dapat memiliki Reksa Dana ini sesuai jadwal peluncurannya saja.


tertarik, atau mau tau lebih lanjut tentang Reksa Dana Terproteksi Avrist Asset Management. Langsung saja drop email di cs.avram@avrist.com dengan SUBJECT: MAU TAU RDT AVRAM. (JO)

 

X

X